Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Banyak wanita mengandalkan sepatu bertumit tinggi (high heel) untuk memperkuat daya pikat penampilannya. Menangkap peluang ini, sebuah produsen sepatu ternama asal Inggris merealisasikan ide 'gila' dengan menciptakan sepatu bertumit tertinggi di dunia untuk kalangan umum.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, sepatu bertajuk The Sky Heel itu memiliki hak setinggi 9 inci atau sekitar 22,8 sentimeter. Ini jelas akan menjadi tren ekstrim setelah sepatu Armadillo karya Alexander McQueen yang dipopulerkan Lady Gaga.

Sepatu The Sky Heel akan menjadi sepatu tertinggi yang bisa dikenakan pecinta sepatu unik di dunia. Sepatu yang dibuat massal ini terdiri dari dua pilihan warna, glitter merah dan emas. Sepasang sepatu ekstrim ini dilepas ke pasaran dengan harga US$100 atau sekitar Rp8,9 juta.

The Sky Heel dengan cepat mengadopsi tren sepatu dengan tumit tinggi ekstrem. Setelah sebelumnya banyak desainer membuat sepatu dengan tinggi tumit untuk selebriti dunia. Seperti desainer Kurt Geiger yang membuat sepatu dengan tinggi tumit lima inci.

Juru bicara The Sky Heel mengatakan, sepatu ini diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin bergaya seperti selebriti. "Kami melihat banyak selebriti menggunakan sepatu bertumit lima inci, enam inci, hingga 12 inci. Sepatu dengan tumit tinggi pun semakin menjadi tren," katanya.

Meskipun sang desainer telah berupaya menciptakan bentuk yang tak menyulitkan pemakainya, tetapi mereka menyarankan tetap perlu latihan. Sebaiknya, pengguna melakukan latihan keseimbangan karena tinggi tumitnya yang ekstrem

Sumber: http://kosmo.vivanews.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Fashion Blogs Lifestyle Blogs