Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
21 Agustus 2011

Gaya sepatu Crocs Candy

Crocs Candy
Crocs kembali menghadirkan koleksi manis dan bergaya yang mampu mengungkap setiap detail dari energi penuh semangat, Candy. Koleksi yang membidik pengguna perempuan dan anak-anak itu merupakan koleksi alas kaki terbaru dari kampanye "Crocs Feel Good Revolution".

Sebuah kampanye yang mengajak masyarakat menikmati setiap langkah dalam berbagai suasana itu tampil ramping dan ringan. Terbuat dari dua lapisan unik, yaitu alas kaki bersiluet klasik berpadu dengan permukaan atas yang transparan dan memiliki berbagai pilihan warna, pola maupun desain melingkar, Anda akan menjadi pusat perhatian dan memiliki gaya yang selangkah lebih maju dengan Candy.


Koleksi terbaru Crocs ini tersedia dalam 15 model berbeda dengan setiap model terdiri dari tiga sampai empat pilihan warna. Anda bisa menemukan ragam model ini di 15 toko resmi Crocs di Jakarta secara bertahap. Anda tak perlu khawatir kehabisan karena Crocs menyediakan stok lebih banyak khusus koleksi Candy ini.
Dilengkapi dengan teknologi Croslitetm pada lapisan alas kaki, Crocs senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dalam setiap langkah di manapun Anda berada.

Koleksi Candy hadir dalam keindahan warna pelangi yang ketika dipadukan ke dalam berbagai gaya berpakaian apapun, tetap akan memberikan sentuhan keceriaan. Baik dalam aktivitas sehari-hari di kantor, berjalan-jalan dan berkumpul bersama teman, hingga momen akhir pekan yang istimewa, berbagai warna dan desain Crocs Candy akan setia menemani Anda setiap harinya.

Kebanyakan perempuan membutuhkan lima model sepatu untuk berbagai gaya dan suasana, seperti sporty, formal, gaul, saat santai di akhir pekan, dan clubbing. Dan, koleksi Crocs Candy sengaja dirancang untuk mendukung penampilan perempuan di berbagai suasana.

Karena membidik pangsa pasar wanita, pilihan warna Candy juga memenuhi selera kaum hawa berusia 25-30 tahun. Untuk pilihan desain tersedia model flip (sandal jepit) datar atau platform, sepatu flat polos atau motif animal print, sandal bertali, sepatu Crocs klasik. Tersedia pula model wedges juga tersedia untuk Anda yang gemar memakai hak tinggi. Sementara Candy untuk anak-anak tersedia model clog transparan atau dengan motif bubbles dan dinosaurus.

Tak hanya dilengkapi dengan pilihan warna-warna cerah, Candy juga tersedia dalam ragam pilihan warna gelap untuk perempuan dewasa. Untuk tampilan yang lebih unik dan menggoda, sertakan Jibbitz berdesain 'Translucent Dot' yang di-desain khusus untuk koleksi ini. Atau Jibbitz 'Frilly Flower' dan Jibbitz glitter berbentuk pita yang kian memancarkan semangat serta keceriaan Anda.

Sama seperti koleksi sebelumnya, Candy juga menggunakan bahan croslite sehingga mudah dibersihkan. Bagian atas Candy terbuat dari thermoplastic polyurethane (TPU) dengan model transparan. Teknologi baru di Candy membuatnya lebih mudah dibersihkan, lebih kuat, antiminyak, dan antigesekan sehingga tidak mudah lecet.

Soal harga, koleksi Candy untuk dewasa berada di kisaran Rp650 ribu-Rp 700 ribu, sedangkan sepatu anak-anak kisaran harganya Rp450 ribu

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Fashion Blogs Lifestyle Blogs