Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
11 Agustus 2013

Mainan Unik ala Jepang

Jepang memang terkenal penuh dengan inovasi. Hal-hal yang mungkin bagi kita tidak masuk akal bahkan aneh, mereka berani untuk menciptakannya, mulai dari hal yang rumit seperti robot sampai ke permainan yang keliatannya konyol diciptakannya. Berikut beberapa permainan yang di ciptakan yang terlihat aneh.

1. Tuttuki Bako Finger
Sebenarnya banyak sekali permainan-permainan sejenis ini yang muncul dari Jepang. Yang menjadi permainan ini berbeda dari yang lainnya adalah ketika kita memasukkan jari tangan kita di dalam kotak yang terletak di sampingnya, oelh representasi digital muncul di layar dan meniru gerakan jari kita yang terlihat pada gambar. Jari kita ini seakan-akan mengganggu seorang gadis yang ada di layar tersebut. Waw, menarik ya.




2. Robot Kecoa Hex (Hex Bug Robot)

Pada Permainan ini banyak sensor yang di pasang untuk menjadikan seolah-olah kecoa sungguhan. Pada saat robot di jalan kan sensor ini akan memberi arahan terhadap kemana dia akan pergi, jika saat berjalan ada hadangan di depannya misalkan tembok. Jadi dia akan berbelok dan mencari jalan lain. Robot ini juga bisa berinteraksi dengan suara keras, ketika kita mengagetannya, dia akan bergegas pergi. Untuk membuat robot ini indah, tersedia dalam berbagai warna yaitu warna biru, merah muda, hijau, kuning dan oranye.

3. Gotochi Dissection Animals
Ini bukan gantungan biasa loh, tetapi gantungan ini memperlihatkan diagram anatomi hewan. Hewan-hewan Dissection Gotochi menampilkan diagram otot dan organ dalam berbagai binatang termasuk ikan, babi, sapi dan bahkan panda. Wah bisa juga nih dijadikan contekan untuk sobat Li-Bi ketika ujian Biologi. hehehe...


4. Edamane Bayi Kedelai Keychain
Mainan ini seperti halnya kedelai sebenarnya, Jepang pembuat mainan Bandai mengembangkan mainan yang memberikan kenikmatan sentuhan tak berujung tanpa membuang kedelai tunggal. 3 kedelai ke sebuah pod, yang di tengah berisi wajah kejutan. Kita dapat mencoba untuk mengumpulkan 12 karakter atau Peri Edamame ilusif.



5. Robot Yesus
God Jesus adalah mainan yang dijual di Jepang tahun 1980, yang dibuat oleh Bandai. Mainan ini dalam bentuk sebuah robot mengacungkan sebuah salib Kristen. Mainan ini mengajukan pertanyaan dan akan memberikan jawaban dalam cara yang mirip dengan Magic 8-bola.



6. Lokuloku Pig Toy
Permainan unik ini menjadi salah satu kategori di 14 permainan aneh ini. Disini boneka ini bisa berubah bentuk seperti air yang menyebar ketika terbentur seperti genangan geo emas. Namun uniknya dia bisa menjadi berubah menjadi seperti bentuk semula.



7. Rocobo Electronic Pets
Rocobo adalah hewan peliharaan virtual. Hal ini juga menyanyikan lagu, flaps telinga, menunjukkan emosi (pada layar LCD) dan getar tergantung pada bagaimana Anda memperlakukannya. Rocobo adalah sesuatu dari hibrida antara Cubeee dan Tamagotchi. Permainan ini sangat membutuhkan perhatian seperti makan, tidur, membutuhkan perhatian, buang air besar dan sakit juga.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Fashion Blogs Lifestyle Blogs