Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
01 Februari 2017

Internet Banking BTN

Bicara Internet Banking, mungkin BTN termasuk terlambat menghadirkan layanan ini, namun lebih baik terlambat daripada tidak ada sama sekali.

Saya sebagai pemilik rekening tabungan di Bank BTN seringkali merasa kesulitan ketika ingin mengetahui saldo rekening, terlebih ketika hari gajian tiba, apakan saldo sudah bertambah atau belum, sehingga mau tak mau harus mampir ke ATM sekedar cek saldo. Ketika saya mengetahui lewat http://www.btn.co.id bahwa layanan Internet Banking telah hadir, tentu saya ingin segera memanfaatkan layanan baru tersebut.

Dengan sedikit rasa antusias, saya mendatangi ATM BTN terdekat, karena saya tahu untuk memanfaatkan layanan internet banking suatu bank akan didahului dengan registrasi account via ATM nya.

Diawal registrasi sedikit dibuat kecewa karena saya tidak bisa melakukan registrasi, entah apa yang terjadi, sampai diulang 3 kali pun hasilnya tetap sama
































Harus dicoba esok harinya, dan akhirnya saya bisa registrasi dan mendapat kode token registrasi yang harus dimasukkan ke https://internetbanking.btn.co.id ketika mendaftar account intenet banking.

Sedikit berbeda dengan bank lain, internet banking BTN membebaskan kita untuk menentukan nama login dan password yang digunakan (tidak hanya numeric tapi kombinasi huruf dan angka), tampilannya dan navigasinya agak sedikit membingungkan.

Setelah sukses dan bisa menggunakan layanan internet banking BTN ada sedikit keanehan, karena ternyata kita tidak bisa mengakses mutasi rekening kita sebelum kita memiliki account internet banking, jadi misal kita registrasi internet banking tgl 10, maka kita tidak bisa mengakses atau mengetahui mutasi rekening dibawah tanggal 10, untuk sebuah layanan internet banking hal ini tentulah aneh, namun sebagai permulaan tentu kita harus apresiasi karena Bank BTN sebagai bank yang cukup berpengalaman telah melakukan Transformasi Digital Perbankan dalam peningkatan layanan kepada nasabah seperti saya
Semoga kedepan internet banking BTN terus ditingkatkan dan diperbaharui sehingga lebih mudah digunakan dan lebih sederhana.

5 comments:

Unknown mengatakan...

Mau tanya kalo mau dapat kode registrasi untuk internet banking harus datang ke kantor bank ya?

Anonim mengatakan...

Pantesin ane cek, gak bisa lihat mutasi rek, padahal udah daftar.

Unknown mengatakan...

Gimna cara nya untuk mndapatkan kode aktifasi internet token banking yg hilang ?

Best Dentist in Noida | Re-HabDental | FAQ 8795006097, 0120- 4093600 Dentist Near By mengatakan...

Exclusive Dental Centre in Noida for Immediate Loading Strategic Implants, Best Dental implants in Noida, Best Dental Clinic in Noida, Best Dentist in Noida Expert best painless dentist in noida Team & Latest Equipments No Teeth To Fixed Functional teeth within 72 hours best dentist in noida

dental clinic in noida
Re-Hab Dental is the only authorised centre in Noida to provide you with the option of Highly Specialized STRATEGIC IMPLANTS.We best dental clinic in noida perform the highly advanced Immediate Loading Basal implant procedures which permit implant dentist in noida fixation of teeth within Just 72 Hours of implantation without the help of any laser dentistry in noida acomplicated Bone Surgeries. This also allows the patient to start Eating immediately after 3 days. best implant dentist in noida This is unlike the conventional Implants where the Patient has to wait for a period of 3-6 months to get a permanent crown over Implants & start eating. dentist in noida

Dr. Beena Muktesh mengatakan...

It's a wonderful article. I really enjoyed this article. A lot of important and useful information shared with us.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Fashion Blogs Lifestyle Blogs