Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Tahu dong apa itu 'Minion' si karakter kuning, lucu dan kecil yang muncul pertama kali lewat film `Despicable Me`. Kehadiran Minion ini mampu menarik minat penonton di samping karakter utama film tersebut.
Ternyata ada beberapa fakta unik mengenai si Minion ini, nah berikut beberapa fakta unik dari si mahluk kuning kecil 'Minion':

1. Disuarakan oleh Pierre Coffin & Chris Renaud
Pierre Coffin dan Chris Renaud tak hanya piawai sebagai sutradara. Mereka ternyata juga mengisi suara para Minion.

Semua berawal ketika Coffin tengah bingung saat suara Gru tidak berjalan baik. Coffin yang merupakan anak dari sastrawan terkenal Indonesia NH Dini itu kemudian masuk untuk tes suara.

"Aku bilang pada Chris Malendri (Pendiri Illumination Film dan produser Despicable Me), `Biar aku coba, ini tak akan menjadi resmi, ini hanya menunjukkan kepada siapapun yang akan mengatur suaranya," ucap Coffin.

Namun ketika ia meminta Chris mendengarkan tes suara itu, sang produser langsung berkata, "Kamu akan jadi pengisi suara para Minion."

2. Minion Gunakan Bahasa Prancis, Spanyol, Nama Makanan bahkan Bahasa Indonesia
Untuk menciptakan suara Minion, Coffin menggunakan bahasa Indian, Prancis, Inggris, Spanyol dan Italia. "Banyak juga referensi dari makanan," ucap Coffin. Renaud menambahkan, "Sebagai contoh ada kalimat `poulet tiki masala` adalah bahasa Prancis untuk hidangan ayam khas Indian.




3. Ada Minion Jahat di 'Despicable Me 2'
"Dengan gaya rambut yang liar dan gigi besar, (Minion jahat) adalah kebalikan dari minion kuning yang lucu," ucap produser Janet Healy.

"Ungu dan kuning adalah adalah sisi berlawanan dari spektrum warna. Sementara Minion baik sebagian besar botak, (sementara) mereka benar-benar berbulu. Mereka sebenarnya sedikit menakutkan ... tapi dengan cara yang menyenangkan. "

4. Inspirasi dari Looney Tunes
"Ada cerita kartun Looney Tunes Clasic saat Tweety Bird minum Jekyll dan Hyde formula hingga kemudian menjadi monster besar yang berbulu," ujar Renaud.

"Sesuatu yang lucu berasal dari sesuatu yang mengerikan, merupakan pemikiran menarik. Kami selalu tertawa karena para Minion, meskipun mereka Minion yang bekerja untuk orang jahat, tidak benar-benar jahat sama sekali," tambahnya.

5. Sandra Bullock Akan Mengisi Suara di Film Minion

Universal Pictures dan Illumination Entertainment rencananya akan membuatkan film sendiri bagi para karakter kuning lucu berjudul `Minions` . Film tersebut akan disutradarai oleh Pierre Coffin dengan Sandra Bullock dan Jon Hamm sebagai pengisi suaranya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Fashion Blogs Lifestyle Blogs