Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Sepatu tumbuh menjadi bagian gaya hidup. Orang tak lagi mengenakannya sekadar untuk melindungi kaki dari kotoran atau luka saat bepergian, tapi juga sebagai penunjang penampilan, bahkan menunjukkan kelas sosial.

Tak heran, jika sejumlah desainer berlomba menciptakan karya untuk mengakomodasi nafsu belanja para penggila sepatu. Berbagai model sepatu pun terus bermunculan menggeser tren yang begitu cepat berlalu.

Bagi Anda penggila sepatu, jangan lewatkan lima sepatu favorit yang akan memberikan penampilan yang berbeda.

1. Chunky Heels

Menggunakan stiletto musim ini akan membuat Anda terlihat kurang updated. Stiletto memang sempat tren di musim gugur tahun lalu, tapi bukan berarti kecantikan stiletto bertahan lama.

Beralihlah pada chunky heels. Salain membuat kaki Anda lebih stabil ketika berjalan, Anda pun akan terbebas dari high heels hangover di pagi hari. Tidak hanya terlihat seksi, chunky heels juga akan memberikan kesan cerdas pada penampilan Anda.


2. Detail Gesper

Aksen gesper muncul di banyak fashion show musim gugur tahun lalu, tak beda dengan tahun ini. Padukan sepatu bergesper Anda dengan celana panjang pipa lebar atau dengan stocking hitam untuk kaki yang lebih jenjang.





3. Platform Wedges
Mungkin biasanya Anda menemukan platform shoes dipasangkan dengan hak jenis stiletto. Saat ini, Anda akan sering menemukan platform wedges di toko-toko sepatu ternama. Gaya sepatu ini menjadi kesukaan desainer ternama Marc Jacobs, mengingat para model kerap tampil dengan sepatu ini di atas catwalk.




4. Reptile Prints
Kulit hewan eksotis terlihat seksi pada sepatu dan tas, dengan kulit ular menjadi populer pada sepatu. Terlihat pada koleksi Balenciaga dan Michael Kors, sepatu ini menjadi must have item Anda selanjutnya.






5. Detail tali sepatu
Sebuah peralihan dari tren musim semi, sepatu beraksen tali menjadi salah satu tren yang tak bisa ditolak siapa pun di musim gugur tahun ini. Memang, menggunakannya memerlukan usaha ekstra. Pasalnya, Anda harus mengikat dan membukanya ketika hendak menggunakan dan melepaskannya. Namun, hal ini setara dengan penampilan yang akan Anda dapatkan.




http://kosmo.vivanews.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Fashion Blogs Lifestyle Blogs